3 Days to Christmas


Jumat,23 Desember 2011, gw, Angelica Melati, dan Anastacia Cindy janjian pergi ke Plaza Indonesia..Kita brangkat siang banget trus naik mobilnya Cindy dianter sama supir, awalnya ngumpul di rumah gw dulu. Trus brangkat deh sampe sana rencananya mau nonton, akhirnya nonton Alvin n The Chipmunks di EX XXI. 


Sebelumnya makan dulu di Urban Kitchen, gw dan lika makan spaghetti n nasi ayam, si cindy makan mashed potato sama onion ring. 


Abis itu nonton, selesai nonton, kita ke tempat bowling sama billiard,kita mau main dua2nya, tapi ternyata bowlingnya lagi di tag sama orang, yaudah kita main billiard aja deh. Seru banget dan kita diajarin sama masternya yaitu Cindy,hehe!!! My first time playing billiard, so excited, laughed at silly playing, hahahahah,,,but at least i try. 






Tapi bowlingnya ga. ya kapan2 lah..Trus abis itu temenin Lika beli anting, dan ternyata mahal loh antingnya, tp akhirnya beli juga.Nah kita main sampe jam 4, abis itu pulang deh..Waktu itu ga bisa sampe malem karena gw ada janji sama dokter dan Lika juga ga bisa. Tapi gw seneng banget lah walaupun bentar, dan akhirnya kita ngabulin permintaan Cindy. Kita dianter sama Cindy ke rumah gw, jadi Lika di rumah gw dulu baru pulang,heheh,gw seneng hehehe.. 




Thank You Cindy dan Lika, i love u and im gonna miss you. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mariah Carey - All I Want Christmas is You

Glee Cast - Borderline / Open Your Heart